29 Agu 2010

many~ wanna cry and shout out...

huhuhuhu, cobaan di bulan Ramadhan..

pusing banget aku... @________@

1. aku benar2 kesal sama temen temenku...
a. si ketua kelas (yogi) ---> sebel bgt gara2 dia nyuruh2 aja kerjaannya, kerja kek sekali kali!!!! masa aku yang wakil yang kerja mulu
b. si Hana ----> uda gak suka sama aku ? gpp.. aku terima.. aku juga uda mulai sepet liat kamu tau, bosen sama orang yang sukanya sok hebat macam kamu.. males..
c. si Tami -----> jangan sok carper ma guru deh, kan kamu tak mau jadi pengurus kelas.. jangan sok hebat pula kau, mentang mentang di sekolah ada kakakmu.. sok banget sih, aku tak suka

2. Masalah kegobolkan yag entah kenapa aku mau maunya aja digituin (to : ayu)
--> mulai males aku nasehati kamu, terserah deh kamu itu mau nya apa,  aku selalu bilang, not real never can be the real.. dunia hologram ya dunia hologram.. dunia nyata ya dunia nyata, jangan samakan itu donk ! mnutup dunia nyatamu itu sama saja kamu menutup semua harapanmu,,
apa, tak doyan berteman sama yang nyata? itu suatu kebodohan.. itu namanya gak dewasa..
mengharap hanya dengan cowok hologram ? serius? jaman gini berharap yang gak nyata ? hampa~ semuanya hampa~ kau hanya akan menutup dunia dimana kesenangan yang sebenarnya itu terjadi..
aku telah merasakannya sendiri, di kelas 8 hanya karena di hina hina sama teman sekelas , aku menutup erat dunia asliku dan hanya ada dunia kesenangan alias dunia hologram...
kau bilang aku tak menegrti kamu ? kau salah, aku sayangnya lebih tua dari kamu
masalah dengan orang tua pun sering...
kau bilang aku Oon? bukan, bukan aku yang oon, tapi kamu dan duniamu yang hampa tanpa ada alasan lain selain dengan HIRO..
masih banyak laki laki yang lebih real didunia
sudah wajar kan kalau dunia itu memang banyak masalah? masalah itu bukan lah kita yang minta, itu semua dari Allah.. kalau kau mengeluh sama saja kamu itu tak menerima apa yang Allah berikan...
mau matipun percuma, di neraka kau pasti ingin kembali keduniamu, bertemu orang tuamu, meminta maaf.. hah~
sudah,. aku males ngomong sama orang yang sok dewasa padahal apanya yang dewasa? gak ada..

3. Ulangan
banyak kali ulangan disekolah, bikin setress.. ------
huhuhuhuhu..
tak mau remed

4. pingin cepet libur

5. bingung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMMENT HERE