27 Nov 2010

Postingan yang mungkin tidak penting....

kau tau arti kenapa Allah menghidupkan kita ?

kita hidup didunia ini tidaklah sendirian, kita punya Papa Mama, punya saudara, teman bahkan sahabat 

manusia tidak akan bisa hidup sendirian, manusia adalah makhluk yang lemah

1. awalnya, aku percaya dengan Kakakku seratus persen, tapi, lama kelamaan dia menjadi setan karena ternayat dia menyembunyikan rasa IRI nya kepadaku yang berlebihan. kenapa bisa iri ?
kenyataan, apapun yang aku minta pasti dituruti, yaiyalah jelas, aku kan sudah berjuang sekeras apapun untuk menjadi orang nomer 1, menjadi yang terbaik, nangis ketika malam karena belajar, pusing otaknya 
lah dia, jangankan belajar, pegang buku saja tidak pernah
dan sekrang, KEBENCIANku terhadapnya sanagatlah besar, besar lebih daripada IRI HATInya padaku
mengapa bisa benci ? diakan saudara mu ?
dia itu Munafik, sok sabar, sok g bersalah, lebih mentingin pacarnya, g tau diuntung, halah halah~ ==
dan satu orang lenyap dari hadapanku

2. Papa Mama
aku sekarang sudah tidak tinggal bersama Papa Mama, akan tetapi, aku tinggal bersama nenek di yogya dirumah yang Papa buat, sepi tanpa mereka
padahal aku sering dimarahin sama Mama karena pikiran ku sama dia beda jauh
sering di sayang Papa
sekarang sepi

3. Teman teman
aku sudah berusaha sabar, tapi kenapa kalian tidak bisa melihatku ?
aku jahil karena aku kesepian dirumah, aku memang begini tapi kenapa tidak ada yang memaklumi
kalian enak orang tua ada dirumah, walaupun ada yang Yatim atau Piatu setidaknya Papa atau Mama masih dirumah, punya saudara
nah aku dari kecil, Papa Mama uda jarang dirumah karena sibuk, makanya aku punya sidat nakal dan jahil dan semua itu semata mata hanya aku kesepian
kalau memang kalian membenciku, kenapa g dari awal aku lenyap saja dari dunia ini ?
aku juga manusia, tapi kenapa kalian perlakukan aku seperti itu ?
apa kalian g punya hati ?
aku g pernah bisa marah atau dendam, atau pun mengusik sifat kalian yang seperti itu
aku hanya diam dan tidak ada yang bisa kulakukan

4. Nicholaus Frezha (Danis)
apa kamu mau pergi juga dari hidupku ? jangan sampe ya.. aku sayang sama kamu walaupun aku hanya sahabat mu, 
aku sayang sama Om  Chry dan tante Indah karena ketika SD aku disayang mereka ketika orang tua aku g ada, aku sayang sama Kiki, Amu, Ami, dan Thony seperti saudara sendiri, aku sayang sama Kak Rey dan Kak Lia seperti sepupu sendiri 
walau agama kita berbeda 
kau terlalu baik padaku, kau selalu membuatku tenang, walau ku tahu kau sangat sibuk, tapi.... kau tetap punya waktu denganku, ketika tak bisa tidur nyenyak, kau menyanyikan aku sebuah lagu walaupun itu sudah sangat malam

aku senang hidup didunia pahit ini...
makasih...



4 komentar:

  1. keren an.. ^^
    kamu jujur blg itu semua,
    makasih udh bikin post kya gini..

    -Hyorikazu Fukiyo-

    BalasHapus
  2. hehehe , sama sama...
    aku soalnya jg lgi down banget wktu nulis ini :)

    BalasHapus
  3. wah, iya yah..
    trnyata klo lg down nulis apapun lgsg selesei.. :D

    BalasHapus
  4. hehehe
    g juga sih, trgantung niat juga :P

    BalasHapus

COMMENT HERE