26 Mar 2010

HARI INI... menyenangkan, tapi menyedihkan

Type : My Life

Istigofar...
itulah pengalaman yang aku rasakan hari ini!!

sore hari , pukul 03.00 pm, ada doa bersma di Ouran High School!! mamaku, g bisa dateng karena lagi sakit... T3T
yah, walaupun begitu, ttp aja hari ini juga merpakan pengalaman!! :)

ok, dari awal..
aku berankat dengan supirku. yah,, aku pake baju muslim. ternyata, sampai disokalah, boleh pake baju bbs!!! ya, wlopun g smuanya baju bbs seeeeehhh...

sampai disekolah, orang yang aku liat pertama adala Asa, Clara dan Susi. akupun menghampiri mereka. setelah itu, Zahra datang bersama Sese. Zahra ditemani Ibunya, sedangkan Sese sih, aku gak tau... hahahahaha...
lalu, Doapun dimulai, Ninda dan Bella belum datang juga. yah, tiba tiba, dipertengahan doa, Bella datang. lalu, setelah selesai doa, NINDA datang!! PEKOOOO!!!!!
wkwkwkwkwXDD

setelah doa, anak murit disuruh salaman dengan ortu siswa dan pak guru!! lalu, aku melihat siapa jall?!??!? melihat DEMAS!!! DEMAS itu adalah Orang yang paling aku SUKAAAAAAAAAAAAAIIIIIII di Ouran High School!! tampangny keren banget!! bikin meleleh!!!! ahh.. >,< (ntar tak critain ttg dia deh, dia itu cinta pertamaku) ah, aku jadi memerah mukanya... uh.. >///< style="color: rgb(255, 153, 0); font-style: italic;">komentar :

uh..
yg bginian aja ud pd nangis,,
apa alagi klo perpisahan nnti ya??? T______T

karena itu, saiia akan mnerbitkan lirik lagu berjudul SHISSOU by Last alliancy dan Free and Dream by SUARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMMENT HERE