1 Jan 2011

2011, im coming !!

Hallow semuaaaaaa
pertama saya ucapkan happy new year yah
blog ini usianya dah hampirr 1 taun, tp msh lama dink, 2 bulan lagi

hehehe, trimakasih yang udah sering nongol d blog saiia !

Masih begitu banyak kekurangan dan kemalasan pengeditan yang saya tunjukkan

oh iya pada mau tau g rencanaku tahun ini ???

1. Pingin jadi komikus indonesia
-) kedengaran aneh ya seorang An Tsukikara kok mau jadi komikus .?? Padah orangnya males banget... Wkwkwk... Yah, diusahakanlah biar g males, hehehe
aku pingin aja jadi komikus, doakan ya...

2) pingin lebih cinta lagi sama Indonesia
ditahun 2010, aku masih g punya ni kesadaran nasional, membela tanah air, rasa nasionalisme dan petriotisme nya rendah, sekarang mau saya tambah lagi, hehe

3) target 10 besar
aku mau masuk 10 bsr d klas dan masuk jurusan IPA, doakan

4) mau tambah rajin
nanti aku tambah rajin deh, terutama nulis di blog ini, kalau ada yang mau pesan Informasi, bisa ditulis di komentar atau di chat bar, insya Allah akan aku carikan

5) mau tambah mendekatkan diri kepada Allah
Allah Tuhanku, Muhammad Rasulku, Ka'bah kiblatku, Alquran kitabku
aku berjanji tak ada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi nabi Muhammad utusan Allah
aku akan lebih mendekatkan diri pada Allah

6) tambah cantik
aku mau rawat diriku agar dapet cowok, hehe, lumayanlah...

7) tambah bersih
yah, sekedar mendukung agar cantik itu
bersih itu wajib

8) jaga image jaga image
wkwkwk, imageku disekolah sebagai pengganggu, cuek, masa bodo', no commen, sok kuat, sok tegar
image asli kan ancur banget , cengeng, ngambekkan, kritisme,
hwhwhw

9) do the best
aku ingin jadi yang terbaik lagi, jadi.....
Pergilah malasss... Hus hus hus !

10) setia membela tanah Air
akan kumusnahkan orang yang menginjak2 harga diri Bangsa Indonesia

11) Ultah
tanggal 11 Juni 2011, aku dilahirkan dipagi hari
dan pasti bertambahlah umurku 1 tahun,
semoga aku tambah dewasa ya, amin !

11 tujuan di tahun 2011 !

Selamat tahun baru
im still tsukiuver, i hope my wish can become true !
Amin ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMMENT HERE