10 Jan 2011

Not important lah

Mimpi apa gw, gw kira tuh penjaga gawang e Malaysia keren, ternyata kagak yak.. Kerenan juga Gonzales..
Mata saya sepet jadinya -.-'
apa waktu di lapangan ijo aja ya dia keren ? Dimana mana kayaknya kalau cowok udah mandi keringet ya pastinya cakep yak...
Eh nggak juga dink, Azam biar nggak mandi keringat tetep cakep :-B
#kecilkecilerobangetya?

Ouyeee, pingin gue hapus kata kata gue klo blg penjaga gawang e Malaysia tuh cakep and gue ngefans ma dia, nggak jadi...!

#bacotlagidahgue

sepertinya gue kurang kerjaan ya ? Gara gara ngga bisa tidur, jadi mikirin Penjaga gawangnya Malay yang ternyata nggak cakep -.-'

iiihhhhh ! Untuk menghilangkan image tuh orang, gue pingin khayalin klo gue punya suami macam Takuya Shimizu aje

oh iya btw, aku ge seneng sama orang yang matanya sipit nih, pingin deh punya pacar bermata sipit .
Kan lucu, trus mukanya blo'on, aduh... Terus Ero gitu.. Kyaaaaaa! Pingsan deh
#nyarijodohatauisengisengsih????

Klo nggak, gue pingin punya pacar orang Jepang, klo nggak ya... Orang luar negerilah pokoknya...! Gue soalnya pingin punya anak blaster. Bukannya aku nggak suka ya sama produk negara kesayangn gue, Indonesia, tapi gue cuma pingin aje...!
Gue tuh cinta mati sama Indonesia

oh ye, pada nggak tau tampang asli gue kan ???? Kasihan... -.-'''
lo bayangan ndiri ye wajah gue !

.kulit gue coklat kemerah merahan, yaaa.. Klo siang sih keliatn item, klo malem agak putihan dikit loh
.mata ku bolak kaya ikan, klo kurang tidur ya pasti jadinya aneh.
.bibir gue nggak tipis, tapi nggak tebel juga. Warnanya nggak merah, nggak seksi lagi.
.idung gue pesek loh
.gue gendut, tapi gendutnya kelihatan kalau pake seragam SMA, klo nggak, pinggang gue kelihatan !
.gigi gue agak maju -.-'
rambut gue kalau kering bgt jd ngembang gaje
.gue suka ngelamun
.wajah gue mirip hamster, imut kalau lagi ada maunya... Tp klo lagi cemberut jd amit2...

Kok topiknya nyasar ? Eis laaahhh

gue dah ngantuk ! See you next time, gotosleepooo!

An

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMMENT HERE