7 Mei 2010

GUE LULUS!!! ALHAMDULLILAH!!

ayo cerita dari awal.. ^^
mulai kemarin, i meant, waktu perpisahan iaank malem2 itu,
si kepsek Ouran, alias roch-Sensei bilang, klo di skulku ada iank gak lulus...

CTARRR!!! <= ekspresi dlam diri..

aku iiank lagi makan roti enak2nya itu, tiba tiba terkaget kaget mendengar kalau ada yang gak lulus.. walaupun roch sensei bilang bahwa gak nyampe 1%, tpi, tetep jja guwe takut

pada malam itu juga, aku benar2 gak bisa menikmati acara dengan senyum!! hanya da dag dig dug dalam hati.. ngggiiiiiillllllaaaannnnnniiiiiiiii!!!

akhirnya, aku pulang mjuga dari tempat itu...

katanya kan bisa tau apa kita luluz ppa gak lewat SMS... nah, malahan aku try... jawabannya malah aneh banget!! dia bilang...
"untuk daerah padang, pukul 12 sudah bisa diliat di WEB site..."
JIIIAHHH!! GUBRAK!!!

EMANGNYA GUE DIPADANG?!?! GUE KAN DI SEMARANG!! DASAR GILAKKK!!


untungnya, hpku gak ku buang...
wkwkwkwkwkwkwkwkw


mlemnya, we berdoa kepada Allah...
aku ingin mendapat nilai yang memuakan.. wh, waktu tidur, gue malah mimpi

,MASA NILAI NEM GUWE 26!?!?!
JAJAL KKE!!

paginya, gue setreeesssss banget gara2 tuh mimpi..
kerjaanku cuma glundang glundung gaje... ukh.. silau..
*jiaah*

waktu terasa lama,...

ayo nyanyi dulu...

Chatting Now
Seriously lively Never Ending Girls' Talk
We can't wait for the end of school bell chime
Even if you're late, leaving early is a no, no, no
We'll go all out and Study After School 
(cagayake girls) 
dahahahhahahahahahaha...
apa.. REASON COME IN YOU ARE READY?!?!?!

wkwkwkwkwkw

sudahlah, nah..
akhirnya, jam 1.30 Pm pun tiba..
jantungku semakin lama semakin mau copot!! khikhikhikhikhi.... ZX

akhirnya,,, akhirnya...
akupun smpe diskulah

jeng jeng jeng...

ketemu lagi ma Bambang Sensei..
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw
XDDDD

pokoknya, aku ma naomi nunggu luuaaammmuuuuaaaaa bbbuuuuaaanngggeeetttttt

langsung aja iia waktu pembagian keterangan surut lulus gak lulus itu...

aku deg deg an membukanya'
setelah

gue GAK LULUS
wkwkwkwkwkw
gue lulus maksudnya...

yah, nem gue lumayan lah..
34,25...

mana bhs jawaku dpet 8.00 lageee..
XDD
nyawwww

SENANGNYA HATIKUUUUUUUU~
MAKASIH ALLAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMMENT HERE