3 Mei 2010

Nggateli! Nggateli! Wakakakakakak... *ngekek*

Saia menulis ini lwad HP, HP saia eank tercinta, Nokia 5320 ekspress music! XD sanking nggatelinya tah,... XD
sn kuceritain, td khant aku keskulah iia, nah, trnyata tuh kls 9 lbur! (tp, bukan ini eank nggateli)

khan aku dtg pagi2 bgt neh, udah sleseikan aku ngmbl undangan and mbayar ke Ela uang prpsahan plus dpet surat. Eh, kata grace, undanganku ketuker ma Undangan.a Nisa! XDD (bkn ini kok eank nggateli)

terus, aye sms supirku suruh jmput jam 8! Aku kan gabung ma essika, Fatin, Rianda, Rini, and Amel. Nah, jam 8 pun udah brlalu, sanking kesel.a, we SMS lagi supirku utk segera datang!

Nah! Datang deh tuh supirku... Aku g ngomel , cm bilang
"kok datang.a telat tah!?"

supirku bilang, "kamu SMS pke numb. Nya ibumu sih! Jadi dikira ibumu yang SMS!"

O.O <= wajahku

"Oiiaiaia! Saia khan lagi minjem numb.a mama!"

O.Ov <= tampangku saat itu juga

"hahahaha... Maaph deh! Maaph!" xD

sambil ketawa aku mengatakan itu. Padahal supirku udah siap2 dirumah ogg! XDDD

maaph kan saia, Kak Udin! XDD

wkwkwkwk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMMENT HERE