21 Mei 2010

Kejadian Paling Aneh

tau gak!? apa yang terjadi kemaren!?!? HPku... HPku ilank!!

begini ceritanya,
pada suatu malam, pukul jam 6 malam...
aku memberi taukan papahku tentang kejadian kemarin (tentang kakaku yang edan kuwi!)
setelah selesai bicara ma papa ku, aku "Tinggal HPku diatas meja"

kau tau apa yang terjadi!? ketika aku mau mandi,
dan aku mencari hpku, tiba tiba GAK ADA!!

akupun mencari HPku, diseluruh rumah, GAK ADA coba!
habis itu, aku mencoba nelpon pakek HPnya Papa, suaranya suara cwek (operator maksudnya)!! dia bilang,
"Nomer yang anda tuju tak dapat dihubungi"
dan kau tau ap!? HPKU TADINYA NYALA LOH!!!! NYALA!! GAK AKU MATIIN!!
kenapa tiba2 mati!?! sbenarnya ini dari tadi pagi sih!! tadi pagi juga kayak gini. aku taru HPku sebelah bantal. aku keluar sbentar ke ruang Tivi untuk melihat jadwal acara. masuk ke kamar, HPku ilank!!! weleh... ==
aku cari kemana2 gak ada, eh, ternyata, setelah ditelpon ketemunya di selimut!! ==

dan ketika malam, ketika aku makan somay, kau tau apa?!
SOMAINYA ENAK!~!
*lha?*
bukan itunya. mataku tegang dan sama sekali gak bisa tertutup. nggilani!!!
habis itu, malam itu, aku ma si Fitri ngeliat bayangan gitam dan hal hal yang aneh!!
contohnya, atap klo dari kaca terlihat ilank... bayangan dari tadi mondar mandir... dsb!!!

dsb!! dsb lah.. ==
bodo bodo bodo!! akupun tinggal tidur begitu saja.... ==

besok paginya, kau tau apa yang terjadi!?!? HPku ada dideket burung garuda di RUANG TAMU!!! tempat dimana HPku ilang!! lha!??! gimana itu!?!? == ihk, nyeremin...

==''' dasar, ternyata, tadi malam, 'mereka' main semua dirumahku... nyee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMMENT HERE