19 Mei 2010

Kisah Menyedihkan T___T (nyata)

malam ini aku menulis blog ini dengan tangan kanan yang bengkak... air mata tak tertahankan terus menetes... aku tak bisa tersenyum ketika mengetik ini... tangan dan badan ku menggil terkena hembusan AC yang menganginin badanku yang basah akibat air mata..... peningnya kepala tak tertahankan... aku hany bisa menyetel MP3 di HPku dengan volume keras...

ku tak bisa mengatakan apapun.....

Air mataku hampir habis...

kumendengar suara mobil, itu dia... orang yang kutunggu, papaku pulang pukul 09.30 PM...

Air mataku... bisa dibilang habis...

kau tahu, apa yang terjadi malam ini!?

kejadian kejam yang mungkin baru kau dengarkan...

"adakah seorang kakak yang tega menyakirti adiknya cuma karena hal sepele!?"

malam ini, aku bermain Laptop pukul 06.00 pm... hari rabu, tanggal 19 Mei 2010....

sebelum bermain Laptop, aku melihat jadwal acara di Animax, ternyata, hari ini STIGMA OF THE WIND main di pukul 6,30 pm... aku berencana menonton itu... akupun melanjutkan bermain PLURK... pukul 6.30 pm , aku mendengar suara TV dari arah luar.... ternyata, kakakku sedang menonton NARUTO SHIPUUDEN yang sudah diulang berkali kali oleh GLOBAL TV.... akupun mengalah sebentar, itu karena PIKA lagi menemaniku ngobrol di PLURK...

Teng... Teng... Teng...

Jam 7.00 pun tiba, aku mengambil remot dari kakakku yang "Tidak menonton televisi sama sekali dan hanya ber-SMS-an dengan temannya."

aku mengganti chanel Global TV ke Animax, sebelumnya aku berkata, "yah, udah jam 7, ganti romeoxjuliet ah" aku mengatakan akan nonton romeoxjuliet jam 7 sampe 2x. bahkan kakaku pun pasti mendengarkannya. akupun mengganti chanel ke animax.

tiba tiba, "woi, napa diganti?" ucapnya.
aku hanya terdiam, kau tau, udah ada setahun aku tak pernah berbicara dengannya. coz, dia "LIAR" kau tau maksudku?! dia itu "PEMBOHONG BESAR!" aku senang, UVERworld menciptakan lagu berjudul BARREL...  aku bisa menyanyikan lagu itu untuknya...

aku memakai TV kabel dirumahku, tapi, walaupun begitu, tetap saja bisa diganti ke TV biasa. dia pun mengganti Chanel dengan paksa ke TV biasa. sanking kesalnya, aku mengambil remot TV itu. eh, dia malah marah marah ke aku. makanya, tuh remot TV ku banting and alhasil, pecah deh.. (T__T)

malah natap aku... aku gak pernah percaya dia punya ilmu setan!! dia malah mandangin aku dengan ilmu MUSTAHILNYA itu!! aku sama sekali gak tau!  Kau tau? aku sudah sejak lahir mempunyai kelebihan, yaitu... bisa melihat sesuatu yang tak bisa dilihat oleh orang lain. jadi, aku tahu kalau dia bohong tentang ilmu setan itu. aku sama sekali tak melihat hal aneh dari matanya!! aku pun berkata padanya, "AKU HANYA PERCAYA PADA ALLAH! AKU TAK PERNAH PERCAYA SETAN ATAU SEMACAMNYA."
dia malah bilang , "biarin!! aku tak peduli!!"

kebetulan, pada saat itu, Inori~ you raise me up sedang mulai lagunya. akupun menyanyikan lagu itu saja dan tak mempedulikannya. dia malah menghalangi Tvnya.

tau tau, dia udah mau nendang aku. aku yah menghindar. aku berhasil menghindar. tapi ujung ujungnya, ya kena juga sih. dia teriak teriak kayak kerasukan setan. aku tetap santai, aku berkata dalam hati, "Allah pasti melindungiku." sambil membaca al fatiha...

pada saat HP kakakku bunyi, pertahanannya lemah, oh, jadi dia mendewakan HP?!

aku langsung mengambil HP nya dari meja dekat kursi goyang. aku mengancam dia, "berani dekati aku, aku bakal banting ini Hp!!!"
dia tiba tiba menjadi lemah, pada saat jalan kebelakang, aku mengambil leher dan tangannya. tapi lepas gara gara licin berkeringat. dia mau nyerang lagi ni, coz, dia mau ngambil HPnya, aku langsung aja gigi apapun yang bisa aku gigit.

pokoknya, intinya, sekarang tanganku bengkak ...  sakit banget...

mamaku tiba tiba menelpon. eh, malah marah marah ma aku. Tante anjaya (tetangga sebelah) malah nelepon mama and beri tahu kejadiannya. ketika mama bicara sama kakakku,  tante anjaya dan pak Wito datang kerumah. karena aku ma kakakku ribut. aku dan Fitri bilang kalau sebenarnya tak terjadi apa apa dan ngeles dengan berkata, "kerasukan setan kali tuh, tan"

tante anjaya percaya percaya aja tuh. wew.... akhirnya mereka pergi.

kakaku malah ngomong yang macam macam sama mama. menyebarkan fitnah yang gak gak... bikin jengkel tau gak!?! mana suruh mama cepet cepet pulang lagi... huft... kan kasihan mama...

pokonya, intinya sang mama pulang. eh, malah aku deh yang kena sasaran. aku yang dituduh bersalah. air mata ku benar benar jatuh. aku pun masuk kedalam selimut sambil menyebut nama Allah dan membaca beberapa surah lalu berdoa pada Allah... tanpa hati, aku merusak HP NYA.... tak peretelin apapun yang ada pada HP itu!!!

kebetulan, HP kakakku lagi aku pegang dan kak Tya (pacarnya) nge-SMS ke numb itu. aku bilang aja deh ke Kak Tye, "kak, kakakku mau bnh aku"

setengah jam kemudian, Kak Tya nge-SMS ke nomer aku....
"tadi maksudnya apa dek?"

karena pulsa tinggal 500 rupiah, aku sama sekali gak bisa nelpon dan mati ditempat. akupun bilang ke kak Tya. "kakkk... kakak mau nelpon An gak!? ato klo gak lwt FB jja,.."

Kak Tya milih nelpon aku. akupun menceritakan semuanya pada Kak Tya. lega rasanya...

dan sekarang, tepat pukul 10.00 pm jam dirumahku. aku mnulis ini semua membutuhkan waktu 45 menit dipotong dengan telpon dari kak Tya. aku sudah agak tenang, aku bisa bersuara lagi sekarang. aku putar lagu BARREL, GOLD, CYCLONE, RENAI SPIRIT, YUKI NO HIKARI, dll!!! sambil melihat teksnya. AYO AN, SEMANGAT LAGIIII!! >O<

SEMANGAT!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMMENT HERE