17 Apr 2010

An Cafe

wahahahahaha..
ini adalah Band J-ROCK ke 2 favoriteku!!
ternyata laguny bgus and keren2 yaa... ^^
><
ini khan gr2 uver aku sk j-rock
tp, yah, g jrock yg kyk gajet ato maximum the hormone!!
aku mlh g mudeng ntuu.. ==

ok kita bhas, An cafe adalah...

An Cafe (atau kuno Cafe) (アンティック - 珈 琲 店 - (カフェ), Antikku Kafe?) Adalah sebuah band rock Jepang yang dibentuk pada tahun 2003 dan masuk ke label Loop Ash independen. Mereka telah digambarkan sebagai sebuah band oshare kei, merupakan subset dari visual kei, namun mereka lihat diri untuk Visual Kei. Pada pembentukan mereka, kelompok itu telah merilis empat full-length album dan dua EP. Pada tanggal 1 September 2009, band ini mengumumkan bahwa setelah hidup mereka pada tanggal 4 Januari 2010 di Nippon Budokan, mereka akan menangguhkan kegiatan.

An Cafe dibentuk pada bulan Mei 2003 dengan Miku, Kanon dan Bou, yang kemudian akan bergabung dengan Teruki setelah meninggalkan band mantan, Bulu-Blue. Band ini memainkan konser untuk tahun pertama mereka, tanpa ada rilis.

Pada tahun 2004, Setelah mereka PMC gagal mendapatkan pijakan yang kuat, An Cafe merilis demo pertama mereka dan menandatangani kontrak rekaman dengan Loop Ash. rilis pertama mereka, "Candyholic", dirilis pada bulan Maret dan mencapai tempat kedua di Oricon indies single chart. [1] Band tur dan merilis lanjutan, termasuk album pertama mereka, Shikisai Moment, pada tahun 2005. Band ini merilis single lebih di tahun 2006 sampai album kedua mereka, Magnya Carta (yang bermain di "Magna Carta").

Pada tahun 2007, band ini mengumumkan penampilan pertama mereka di luar negeri di Proyek A-Kon. Pengumuman ini segera diikuti dengan kepergian gitaris Bou. Kinerja terakhir dengan Bou adalah pada tanggal 30 April 2007, dan ditampilkan dalam sebuah DVD berjudul Hibiya Pada ☆ The ☆ 0 Baru Sekai. Setelah Bou meninggalkan band, dua anggota baru diumumkan: Takuya adalah untuk menggantikan Bou sebagai gitaris dan Yu-ki adalah untuk bergabung An Cafe sebagai seorang kibor. Single pertama dengan formasi baru mereka diumumkan sebagai "Kakusei Heroism" diikuti dengan "Ryūsei Rocket". Pada akhir tahun 2007, An Cafe mengumumkan tur pertama mereka di luar negeri, yang terjadi di Eropa pada tahun 2008.

Pada minggu-minggu pembukaan 2008, An Cafe mengumumkan mereka mendatang pun, "Cherry Saku Yuki!"!, Pada bulan Februari, serta studio album berikutnya, Gokutama Rock Cafe, yang dirilis pada tanggal 9 April 2008 [2.]

An Cafe's EP terbaru, Harajuku Dance Rock, dirilis pada tanggal 13 Maret 2009.

Mereka juga mengumumkan sebuah album keempat mendatang, berjudul Dunia Paralel BB, yang diatur akan dirilis di Jepang pada tanggal 9 September 2009, dan di Eropa pada tanggal 2 Oktober 2009. [Tanggal] info ini akan berisi judul single track " Aroma "," Summer Dive "dan" Natsu Natsu Koi ★ GAME ", serta delapan lagu lain.

Pada tahun 2010, telah menegaskan bahwa An Cafe akan mengambil istirahat dari kegiatan. Hal ini belum diketahui untuk berapa lama mereka akan pada hiatus, tetapi mereka belum menyatakan mereka akan bubar. Pesan, diterbitkan di homepage resmi mereka, menyatakan bahwa "setelah acara Budokan, setiap anggota akan berkonsentrasi pada aktivitas mereka sendiri harus siap untuk band ini untuk me-restart di masa depan." Menunjukkan Nippon Budokan tersebut terjadi pada tanggal 4 Januari 2010 [3.]

An Cafe
Also known as Antic Cafe
アンティック-珈琲店-
Origin Tokyo, Japan
Genres Rock
Pop Rock
Years active 2003–2010(suspending activities)
Labels Loop Ash, MusicRay'n, Red Cafe (Japan)
Gan-Shin (EU)
Sony BMG (Korea)
Maru Music (US)
Website ancafe-web.com
Members
Miku
Takuya
Kanon
Teruki
Yu-ki
Former members
Bou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMMENT HERE