3 Apr 2010

UVERworld, mengubah hidupku!

type : My Life

ayo kita mengulas kehidupanku! mengapa sih aku bisa suka sama UVERworld?

semua itu berawal dari...

UVERworld!!!
I LOVE YOU FOREVER!!!

pertama kali aku mendengar lagu UVERworld adalah lagu yang berjudul D-Technolife....
yah, itu karena lagu tersebut jadi lagu OP. 2 Bleach.... aku sangat suka mendengar lagu itu, yah, tapi lama kelamaan bosen juga seeh... (=,=''')
akupun menDL salah satu lagu UVERworld di web, judulnya Ai Ta Kokoro!
aku denger suara Takuya... ah..

HOT BANGET!!!!

itu tanggapanku.
waktu itu, usiaku masih 13 taun. hah... kira kira, taun 2008 lah aku mulai menyukai suara Vokalisnya!!

tapi, lama kelamaan, aku jadi bosen denger tuh lagu.. ya, kutinggal deeh!!!

akupun menDL lagunya UVERworld yang lain... lagu ketiga yang aku DL adalah CHANCE dan REVOLVE! tapi, karena Revolve terlalu keras lagunya, jadi kuapus deh lagunya di HPku!! wkwkwkkw
*di lempar tomat*
yang aku dengerin itu cuma CHANGE! lagunya juga keren banget!! sanking kerennya, aku sampe dengerin lagu itu terus!! wkwkwk
bosen lagee deeeh!! *peace?*
 
ahh...
nnaah!! akhir Tahun 2009, yaitu bulan Desember (tapi bukan 21 Desember!! itu mah ultahnya Takuya!)
aku mendownload buanyaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk bgt lagunya UVERworld!! aku juga download album yang judulny PROGULATION!
aku ngambil lagu dari lagu2 yang ku DL cuma Oto no Ha,  Ukiyo Crossing,  51%, tobira, Yashasi no shizuku, dan yang lainnya kutinggalkan karena musiknya aneh dadn keras!!
yah, lama kelamaan, aku dengerin lagu lagu itu, aku jadi sangat suka sama UVERworld!! akhirnya, aku men DL album Timeless dan Bugright!
weehh,, lagu2nya langsung kumasukkin semua deeh ke HP!!
wkwkwkwkw
nah, si taun 2010, tpatnya bulan Febuary, aku mulai mencoba mempelajari UVERworld lebih lanjut. aku muali menyukai TAKUYA!! dia adlh member UVERworld 1 yang aku sukai!! (mpe skrg) kebetulan di FB ku ada yang ngeadd aku. dia itu pnggemar UVERworld juja!! aku ngomong2 ma dia msalah UVERworld. wah, dari pmbicaraan itu, aku mulai maniak UVER!! wkwkwwkkw.... ternyat, UVERworld itu keren banget!! dia ngetag aku foto2 gilak milik UVERworld....
aku juga mulai suka ma NOBUTO!!! heheeh..
lalu SHINTARO!!
dan yang paling mengenaskan, aku sama sekali bingung yang mana namanya KATSUYA , dan yang mana namanya AKIRA!!
tapi, sekarang udah tau!!
AKIRA itu yang jenggotan!! *dijitak Akira*
KATSUYA itu yang buncit!! *ditendang Katsuya*
hehehe!!!

awal bulan maret 2010,
aku mulai sangat menyukai UVERworld!!
XDD

i love Takuya, Katsuya, Akira, Nobuto dan shintarou!!
nyaaw!!! XDD

menurutku, 

1. Takuya
> dia tuh sebenarnya gak cocok nge rock!!! hahahahagz!! *dijitak Takuya*
dia tuh sepertinya maksa deeh... 
aduuuhhh... tapi, Takuya emang cool abissss!!! aku bisa suka UVERworld khan gara gara dia!! 
heheeheh...
yag, saiaa senang dia gak pacaran lagi ma KOU SHIBASIKI!! *shibasaki maksudnya*
abiesnya gak cocok sseeeeiiihhh!!!
lalalal~
Takuya itu ya, sukanya pake baju kedodoran!! hahaahhahagz!! XDD
*dilempar stand mic kayak di GO ON*
tapi, itulah yang membuatku suka sama dia!! suaranya juja hotttt!! yeheheheehe...
TAKUYA!!! I LOVE YOU!!
aku sering berpikir, kira kira, kenapa ya...
Takuya kadang kadang terlihat seperti om om?
*digeplak*
XDD
yah, sudahlaahh... coba jja di Soul Society ada orang kayak Takuya!?!!!
hehehehe,,,

2. Nobuto,
> you r so cutee!!!!!
tapi, kadang kadang sok imut sih..
*sebel*
kadang kadang, nie orang klo maenan gitar sok sok rocker!!! 
hah... dasar!!!
hahah.. tapi gak kusangka nie orang ternyata humoris!!
XDD
kukira yang humoris itu Shintaro!! ternyata orang ini...
cutecutecute boy!!! XDD


3. Akira,
saiia rasa, klo saiia bisa ketemu ma Akira,
aku mau bilang...
WOI AKIRA!!! POTONG TUH JENGGOTTTTMUUU!!
tapi , mungkin saiia bakal dimarahin..
hahahaahah
*dilempar ke laut ma Akira*
tapi, akira matanya sipit..
dan lagi,...
orang ini kayakny gak niat idup deeeh!!!

wkwkwwk
*dijitak*


4. Katsuya,
Kat chan ternyaata pinter masak!!
keren deeeh!! hihihihhihihihi..
bisa jd istri yang baik nie!!
*dibunuh*
yaah...
saiia mau dund makan masakannya Kat chan!!
=3=
*dilempar spatula*
Kat chan tuh sekarang suka pake kaca mata ya kalau konser?!!?
coz, aku ngeliat dia klo konser pake kaca mata item!!
lucu deehh
:)


5.. Shintaro,
nie orang sukanya senyum senyum ya klo konser!?!?!
tapi, jadinya lucu juga!!
enak kali ya klo punya kakak kayak dia??!
aku mau!!
XDDD
Shintaroooooooo~~
hehehehehe
kdang kadang rambutnya mirip Renji san.... ==

6. UVER Chan
>walaaahhh... == 
bonekanya imut... punya sayap dibelakang...
ada gak ya di jual di soul society?? ==





.yah, sampe situ ajja pengalamanku tentang UVERworld!!
UVERworld memang paling best!!!
><
saiia berharap bisa bertemu mereka!!
tapi, itu gak mungkin laahh~
XDD
tapi, ini adalah band pertama dari luar negri yang membuatku tergila gila loooh!!!




LOVE UVER!!


 

1 komentar:

COMMENT HERE